banner 728x90

Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Kutim Ingatkan Personel Untuk Terus Belajar

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Kutim Kompol Triyanto pimpin apel pagi diikuti oleh Pejabat Utama Polres Kutim dan seluruh personel Polres Kutim pagi ini, Senin (18/1/2021).

Kegiatan apel pagi ini merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri sebelum melaksanakan aktifitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam arahannya, Wakapolres Kutim menyampaikan ucapan terima kasih Kapolres Kutim kepada semua personel atas dedikasi dan kerja keras menjaga kondusivitas selama seminggu yang lalu.

Selain itu Wakapolres Kutim juga menyampaikan bahwa setiap anggota diwajibkan untuk menjaga kondisi fisik yang prima dan menerapkan pola hidup sehat agar dapat melaksanakan tugas dengan maksimal.

Di tengah pandemi Covid-19 ini, selain kewajiban mengenakan masker bagi setiap personel, juga diharuskan untuk terus update pengetahuan tentang Covid-19 agar dapat mengimbau masyarakat.

Lanjutnya, karena dengan pengetahuan yang terus diperbarui dapat membantu menghindarkan masyarakat dari potensi tertular.

“setiap personel harus terus menerus belajar dan mencari tau informasi yang akurat, jadi saat berada di tengah-tengah masyarakat tidak ragu untuk mengimbau,” tutup Wakapolres Kutim Kompol Triyanto.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR