banner 728x90

Pohon Tumbang Halangi Jalan, Sat Lantas Polres Kutim Gelar Rekayasa Lalu Lintas

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Hujan deras tadi malam, Senin (5/1) mengakibatkan pohon tumbang dibeberapa titik yang mengganggu akses jalan. Seperti pohon tumbang di Jln. Karya Etam tepat didepan Gang Melati yang mengakibatkan pengendara tidak bisa melintas sama sekali.

Dalam upaya mengayomi masyarakat, Unit Pos Pelayanan Terpadu OPS Lilin Mahakam 2020 Sat Lantas Polres Kutim tadi malam segera mengurai kemacetan dengan melaksanakan rekayasa lalu lintas.

Jalan Karya Etam tersebut menghubungkan jalan Utama Yos Soedarso II dan Jln Inpres.

Dalam situasi cuaca yang sedang hujan deras, Personel Sat Lantas Polres Kutim dengan semangat membantu mengurai kemacetan dan mengamankan proses evakuasi pohon tumbang tersebut bersama dengan Instansi terkait dan masyarakat sekitar.

“Pohon tumbang saat hujan deras sekitar pukul 21.00 wita, masih ada pengendara yang melintas sehingga terjadi kemacetan. Tapi alhamdulillah, tidak ada korban terkena pohon,” jelas Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko melalui Kasat Lantas Polres Kutim AKP Wulyadi.

Dengan cepat situasi lalu lintas dapat dikendalikan dan lalu lintas dapat berjalan aman dan lancar. Dalam kejadian robohnya pohon tersebut tidak ada korban materiil maupun korban jiwa.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.