banner 728x90

Polri Mitra Generasi Milenial, Kapolres Kutim Jadi Inspektur Upacara

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Salah satu Program Unggulan Polres Kutai Timur, POLRI MITRA GENERASI MILENIAL kembali diaktifkan pada minggu ke 3 awal tahun 2020. Pelaksanaan Program Unggulan kali ini menargetkan seluruh Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di kota Sangatta.

Kapolres Kutai Timur, AKBP Indras Budi Purnomo, S.I.K., M.M menjadi Inspektur Upacara di SMAN2 Sangatta pagi ini. Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan tiap bulan oleh SMAN2 Sangatta menjadi indikasi baiknya pelaksanaan penanaman Disiplin sejak bangku sekolah.

Pada kesempatan Upacara Bendera, Kapolres Kutim menghimbau kepada para pelajar untuk menyibukkan diri dengan kegiatan-kegiatan positif. Bisa dengan rutin berolahraga, bergabung dengan Klub Beladiri atau mengembangkan hobi.

“Menyibukkan diri kita dengan berbagai hal positif, dapat menjauhkan kecenderungan untuk berbuat tidak baik. Berolahraga bersama teman bisa menjauhkan kita dari Narkoba, rajin beribadah bisa menjauhkan kita dari sex bebas, dan masih banyak hal lainnya” ucap Kapolres Kutim dalam amanat.

Kapolres Kutim juga menyampaikan kepada Kepala Sekolah dan dewan guru untuk bersama-sama mengawasi dan membimbing setiap murid. Murid yang melakukan kesalahan memerlukan bimbingan dan arahan, bukan hukuman. Hal itu akan menumbuhkan rasa untuk saling mengasihi diantara sesama murid.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.