banner 728x90

Polisi Mitra Generasi Milenial Terobosan Polres Kutim Cegah Kenakalan Remaja

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo mengatakan program unggulan POLISI MITRA GENERASI MILENIAL ialah upaya preventif dalam mencegah terjadinya kenakalan remaja mau pun tindakan kriminal.

Hal tersebut disampaikan pasca Kanit Binmas Polsek Kongbeng AIPDA Rudi Hariadi menjadi Pembina Upacara di SMPN 2 Kongbeng bekerjasama dengan pihak sekolah pada hari Senin Ini.

Kegiatan menjadi Pembina Upacara dilaksanakan rutin oleh seluruh Pejabat Utama Polres dan Polsek jajaran setiap minggunya.

“Mendorong dan memotivasi para pelajar agar menjadi pelajar yang unggul dan berkualitas, serta membanggakan orang tua juga berguna bagi masyarakat dan negara,” ujar AIPDA Rudi Hariadi.

Kepala Sekolah SMPN 2 Kongbeng mengucapkan terima kasih atas kesediaan pihak Polsek Kongbeng menjadi pembina upacara bendera dan telah memberikan semangat dan motivasi belajar serta imbauan terhadap pelajar di sekolahnya.

“Kami berkeyakinan dengan kehadiran polisi di sekolah kami akan membawa dampak yang positif terhadap pergaulan dan semangat belajar para pelajar,” kata Kepala Sekolah

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.