banner 728x90

Polres Kutai Timur Inisiasi Bersih-bersih Pantai

TRIBRATAKUTIMENWS.COM, – Jajaran Pol¬res Kutim bersama TNI, per¬angkat daerah, serta se-jumlah elemen masyarakat melakukan aksi bersih-bersih pantai Teluk Lombok, Kec. Sangatta Selatan, (14/3). Aksi bersih-bersih merupakan bagian dari per¬ingatan Hari Peduli Sampah.

“Kondisi kawasan pesisir pantai Teluk Lombok harus selalu ter¬jaga kebersihannya. Jangan sampai potensi wisata ini jadi kotor gara-gara sampah. Kegiatan Hari Peduli Sampah Nasional ini kami isi dengan bersih-bersih pantai,” ditempat terpisah Kapolres Kutim, AKBP Indras Budi Purnomo, S.I.K., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan ini akan rutin dilaksanakan Bersama TNI dan element masyarakat.

Kapolres Kutim mengingatkan se¬luruh masyarakat khususnya mereka yang berada di pesisir pantai tidak mengotori pantai. TNI Polri harus bisa mengajak masyarakat supaya sadar dan bertanggung jawab terhadap lingkungan bersih.

“Pantai Kuta di Bali saja selalu bersih karena seluruh masyarakatnya sudah sadar dalam menjaga kebersihan lingkungan. Kalau pantai terlihat kotor, tanpa disuruh mereka langsung member¬sihkannya,” ujarnya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.