banner 728x90

Polres Kutai Timur Kembali Bagikan Paket Sembako Serentak untuk Warga

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan, Polres Kutai Timur melaksanakakan Gerakan Bhanti Sosial Serentak Polisi Peduli. Jajaran Kepolisian di Polres Kutai TImur membagikan paket sembako gratis kepada warga terdampak Covid-19.

“Dengan Kegiatan ini Polres Kutai Timur salurkan sedikitnya 420 Paket sembako bagi warga yang membutuhkannya dan sebanyak 9 Polsek Jajaran juga menyalurkan sembako kepada warga,” kata Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo, Selasa (21/04/2020).

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut digelar 35 titik di wilayah hukum Polres Kutai Timur. Khusus di Kota Sangatta ada sekitar lima titik yang diberikan bantuan.

Sasaran pembagian bantuan ini yakni para pekerja bangunan harian, kaum dhuafa, pangkalan ojek dan warga kurang mampu lainnya.

“Bhakti Sosial ini diberikan sebagai kepedulian untuk meringankan beban mereka yang merasakan dampak adanya pandemi Covid-19,” kata AKBP Indras Budi Purnomo.

Selain memberikan sembako kepada masyarakat, Kapolres juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan dari pemerintah dan juga maklumat Kapolri untuk tidak berkerumun.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.