banner 728x90

Polres Kutim Berhasil Ungkap Kasus Curanmor Dengan Barang Bukti 13 Unit Sepeda Motor

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM – Sangatta (09/05/2020) Team Opsnal Sat Reskrim Polres Kutai Timur berhasil mengamankan seorang laki – laki yang berinisial (SH) yang mana telah melakukan kegiatan Pencuruan Kendaraan Bermotor/ Motor, kendaraan yang berhsil di bawak oleh tersangka di jual di wilayah perusahaan Sawit yang berada di wilayah Hukum Polres Kutim.

Kendaraan tersebut di jual berkisaran jutaan rupiah saja kepada para pekerja yang ada di perusahaan Sawit tersebut, dalam aksinya tersangka melakukan seorang diri dan menyimpan barang curiannya di kec. Batu Ampar di salah satu rumah penadah moto hasil curian dari tersangka.

Kasat Reskrim membenarkan adanya kasus pencurian kendaraan bermotor yang telah terjadi di Wilayah Hukum Polres Kutim dengan jumlah hasil dari pencurian tersebut kurang lebih 13 Unit sepeda motor berbagai macam merek.

Kasat Reskrim juga menambahankan” dalam pengungkapan pencurian kendaraan bermotor ini yang kami sudah ungkap 13 unit kendaraan dan kami juga masih terus mengembangkan dan mencari kendaraan yang belum terungkap”.

Dalam kasus ini tersangka sudah diamankan di Rutan Mako Polres Kutai Timur dan terasangka di kenakan Pasal 362 Barang siapa mengambil barang sesuatu, yang seluruhnya atau sebagian kepunyaan orang lain, dengan maksud untuk dimiliki secara melawan hukum, diancam karena pencurian, dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun atau pidana denda paling banyak sembilan ratus rupiah.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.