banner 728x90

Polres Kutim Bersinergi Dengan Jurnalis Kutai Timur, Gelar Fun Bike Telusuri Jalan Kota Sangatta

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Dalam rangka menjaga silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik antara Kepolisian Resor Kutai Timur dengan awak media dan jurnalis, Polres Kutai Timur menggelar acara Fun Bike Polres Kutai Timur bersama Awak Media, pada Jumat 25-September-2020. Lokasinya start dari Mako Polres Kutai TImur dan finish di Pelabuhan Ikan Kenyamukan.

Awak Media yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Kutai Timur ikut gowes, dari media televisi, cetak dan elektronik. Mereka berbaur dengan para anggota Kepolisian Resor Kutai Timur bersepeda melalui rute yang lumayan jauh.

Kapolres Kutai Timur, AKBP Indras Budi Purnomo, menyatakan terima kasih atas kesediaan awak media mengikuti kegiatan ini. Kegiatan ini juga sekaligus jadi ajang silaturahmi dan sinergi antara polisi dan awak media. “Semoga komunikasi dan silaturahmi kita tetap terjaga, hingga bisa menjaga situasi kondusif di Kutai Timur melalui pemberitaan yang baik,” jelas Kapolres Kutai Timur saat sambutan.

Lanjut Kapolres Kutai Timur, berharap kepada awak media untuk dapat mempertimbangkan dengan baik saat menyajikan berita, tidak bersifat provokatif apalagi mengandung unsur hoax yang dapat meresahkan masyarakat.

Perwakilan dari awak media dan jurnalis, Ekky dari SuaraIndonesia.com, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Polres Kutim, khususnya kepada AKBP Indras Budi Purnomo. Yaitu sudah menggelar Fun Bike bersama rekan-rekan jurnalis sehingga bisa bersinergi dalam pemberitaan di Polres Kutai Timur.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa terjalin silaturahmi antara rekan-rekan jurnalis dengan Polres Kutai Timur,” ujarnya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.