banner 728x90

Polres Kutim Gelar Curve Masif, Tingkatkan Pelayanan Sekaligus Jaga Kebersihan

POLRESKUTIM.COM, – Untuk menjaga dan memelihara kebersihan di lingkungan masyarakat, segenap personil Polres Kutai Timur menggelar kerja bakti bersih–bersih di sejumlah tempat di lingkungan Mapolres Kutai Timur.

Kerja bakti bersih bersih di lingkungan Mako Polres Kutai Timur di Pimpin Langsung oleh Kapolres Kutai Timur AKBP Anggorow Wicaksono, melaksanakan kegiatan kerja bakti di lingkungan tempat tinggal ataupun polres. Jumat (12/8/2022).

Kapolres beserta anggota Polres Kutai Timur, dalam kerja bakti ini, pihaknya menggunakan peralatan cangkul, sekop, arit, parang, arko dan kendaraan pengangkut sampah.

Kapolres mengatakan, “Melaksanakan corve di bagian masing masing dan selalu tingkatkan kebersihan mako Polres Kutai Timur terutama di lapangan apel Polres Kutai Timur.”

“Terkait dengan kebersihan mako, rekan rekan harus selalu menjaga kebersihan Mako” ucap Kapolres saat memimpin Apel Pagi.

Diharapkan setiap ruang kerja, kamar mandi serta lingkungan Mako tetap bersih dan indah,rekan rekan harus memiliki kesadaran dan kepekaan ketika ada yang kotor di dalam ruang maupun di halaman Mako.

Rasa saling memiliki dan peduli terhadap lingkungan, terutama tempat kerja merupakan suatu kewajiban, karena dengan bersih, membuat kita betah dan nyaman pada saat dinas.” tambah Kapolres.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR