banner 728x90

Polres Kutim Gelar Gelar Operasional, Kapolres Kutim Sampaikan Arahan Presiden

POLRESKUTIM.COM, – Dalam mengukur kinerja operasional serta untuk mengetahui hambatan pelaksanaan tugas, jajaran Polres Kutai Timur melaksanakan gelar operasional dan analisa evaluasi kinerja bulanan yang digelar di ruang Rupatama Polres Kutim, Selasa 18 Oktober 2022.

Anev Bulanan dipimpin langsung Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono bersama Wakapolres Kutai Timur Kompol Damus Asa, serta diikuti pejabat utama, para kapolsek jajaran serta personel staf polres, gelar operasional dan anev kinerja di mulai dengan mendengarkan paparan kinerja bulanan masing masing kabag dan kasat serta kapolsek jajaran.

Dalam sambutannya, Kapolres Kutai Timur menyampaikan beberapa arahan dan penekanan sebagai langkah pelaksanaan tugas kedepan kepada personel Polres Kutai Timur.

Kapolres menekankan kepada seluruh jajarannya, untuk melaksanakan arahan yang telah disampaikan oleh Presiden Jokowi beberapa waktu yang lalu.

“Sampaikan kepada seluruh anggota, agar apa yang disampaikan Presiden segera direalisasikan, saya rasa itu bukan hal yang sulit untuk dilakukan dan memang itu bertujuan agar Polri menjadi lebih baik,”.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemaparan masing – masing Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran mengenai pelaksanaan tugas dan rencana kedepan.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR