banner 728x90

Polres Kutim Gelar Maulid Nabi, Wakapolres Kutim : Nabi Suri Tauladan Terbaik, Wajib Dipedomani

POLRESKUTIM.COM, – Kepolisian Resor (Polres) Kutai Timur menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021 M, yang berlangsung di Musholla Al-Amin Polres Kutai Timur, Kamis (21/10/2021).

Peringatan Maulid Nabi kali ini mengusung tema “Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Presisi”.

Hadir dalam acara tersebut Para Pejabat Utama (PJU) Polres Kutai Timur, Kapolsek jajaran, serta diikuti perwakilan personel Polres Kutai Timur secara virtual.

Wakapolres Kutai Timur Kompol Triyanto dalam sambutannya menjelaskan, tema peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tersebut menjadi acuan personel kepolisian khususnya di jajaran Polres Kutai Timur dalam melaksanakan tugas, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita mempunyai kewajiban untuk menjaga Kamtibmas Kabupaten Kutai Timur agar tetap kondusif, dan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara humanis,” terang Wakapolres.

“Mari kita teladani akhlak Rosululloh SAW dengan  memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan ihklas, sopan, santun, tidak emosional, dan selalu humanis kepada masyarakat sebagaimana yang dicontohkan Nabi Muhammad SAW,” sambungnya.

Acara dilanjutkan siraman rohani dengan menghadirkan Ustadz Shobirin Bagus.

Dalam ceramahnya, Ustad Shobirin menyampaikan sejarah perjuangan Nabi dan prilaku Nabi dalam kehidupan sehari-hari, serta bagaimana kita mencintai Nabi agar kelah memperoleh Safaat di hari akhir nanti.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *