banner 728x90

Polres Kutim gelar pelatihan ketrampilan dan Etika Pelayanan Publik.

https://polreskutim com/ Polres Kutim gelar pelatihan ketrampilan dan Etika Pelayanan Publik.

Pelatihan ketrampilan dan Etika Pelayanan Publik yang digelar Polres Kutim kepada Personil dan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Kutim,untuk mewujudkan pelayanan Publik yang berkualitas.

Untuk mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas ,Polres Kutim mengubah paradigma pola penyelenggaraan pelayanan publik dari yang semula berorientasi sebagai penyedia layanan menjadi pelayanan yang berorientasi kepada kebutuhan masyarakat sebagai pengguna layanan.

Polres Kutim harus menerapkan Pedoman Standar Pelayanan untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat

Hal ini disampaikan Bapak Kapolres Kutim AKBP Anggoro Wicaksono ,melalui Kabag SDM AKP Puji Santoso saat membuka acara Pelatihan ketrampilan dan Etika Pelayanan Publik di Gedung Aula Pelangi Polres Kutim, Rabu (16/11/2022).

Pada giat tersebut Polres Kutim mengundang Narasumber Dari Kantor Pegadaian yaitu Ibu Nur Amelia dan dari Bank BRI cabang Sangata an. Ibu Fransiska Dina , dengan jumlah Peserta bsekitar 50 personil terdiri dari 10 personil perwakilan satuan Fungsi dan 40 personil Bhabinkamtibmas dari Polsek Jajaran Polres Kutim

“Membangun kepercayaan masyarakat atas pelayanan publik merupakan hal mutlak. Pelayanan publik pada dasarnya merupakan representasi dan eksistensi dari birokrasi Polres Kutim yang bertugas sebagai fungsi pemberi layanan terhadap masyarakat,
”jelasnya.

Kapolres Kutim AKBP Anggoro Wicaksono menyampaikan,pada akhir- akhir ini kepercayaan masyarakat kepada Polri menurun tajam terutama dalam hal pemberian pelayanan Masyarakat , dan Guna Membangun kembali Kepercayaan Masyarakat kepada Polri , maka dengan itu Bapak Kapolres melalui Kabag SDM AKP Puji Santoso menggelar Pelatihan ketrampilan dan Etika Pelayanan Publik kepada Personil dan Bhabinkamtibmas Polres Kutim. Jelasnya .

Tujuan digelarnya Pelatihan ketrampilan dan Etika Pelayanan Publik Personil dan Bhabinkamtibmas Polres Kutim, guna meningkatkan kualitas dan pengalaman Personil Polres Kutim yang sesuai Standar Pelayanan dalam memberikan Pelayanan kepada Masyarakat. Ujarnya.

Harapan setelah dilakukan pelatihan, kepada personil polres Kutim dan Bhabinkamtibmas jajaran Polsek dapat memberikan pelayanan terbaik ,dan Dapat mendukung terwujudnya pelayanan yang lebih memberikan fokus pada penciptaan pelayanan primadan pengelolaan yang berorientasi pada kepuasan masyarakat, serta dapat meningkatkan kembali kepercayaan masyarakat kepada pelayanan Polri , khususnya Polres Kutim. Tutupnya.

.” HUMAS POLRES KUTIM.”