banner 728x90

Polres Kutim Gelar Personil Pengamanan Malam Takbiran

POLRESKUTIM.COM,- bertempat di lapangan Sat Lantas Polres Kutai Timur, Minggu (1/5) pukul 19.00 Wita, Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko mendampingi Bupati Kutai Timur memimpin apel kesiapan pengamanan dalam rangka antisipasi meningkatnya mobilitas masyarakat saat malam takbiran.

Dalam apel tersebut juga dihadiri oleh Dandim 0909/Kutai Timur dan Danlanal Sangatta, serta diikuti oleh personel Polres Kutai Timur, Personil TNI dan instansi terkait dalam pengamanan malam takbiran.

Dalam apel tersebut Bupati Kutai Timur selaku pimpinan apel memberikan arahan, dimana hari ini kita akan melaksanakan pengamanan malam takbiran di wilkum Polres Kutai Timur. Saya minta rekan-rekan bertanggung jawab atas tugas dan perannya masing-masing.

Kapolres Kutai Timur mengatakan moment seperti ini kita dituntut untuk bertanggung jawab dan kepedulian rekan-rekan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Saya minta perwira dan provos harus punya peran saling mengingatkan anggotanya.

“Tolong hilangkan hal-hal yang kontraproduktif yang bisa merugikan institusi, diri sendiri, maupun keluarga. Anggota yang sudah bagus saya ucapkan terima kasih,” jelas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menekankan kepada setiap anggota agar dapat melaksanakan pengamanan sampai kegiatan itu selesai dan betul-betul dilaksanakan dengan baik, setelah apel ini silahkan rekan-rekan menempati pos yang sudah ditentukan.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *