banner 728x90

Polres Kutim Gelar Vaksinasi Anak 6-11 Tahun, Targetkan 800 Dosis Vaksin

POLRESKUTIM.COM, – Polres Kutai Timur, Kalimantan Timur, menghadirkan “superhero” untuk menghibur anak-anak usia 6-11 tahun saat mengikuti vaksinasi COVID-19, hal ini guna memberi rasa tenang bagi para murid.

“Vaksinasi ini dalam rangka mempercepat terbentuknya herd immunity dan melindungi anak-anak kita dari penyebaran COVID-19,” kata Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko, Rabu (19/01/2022).

Polres Kutai Timur yang menghadirkan tokoh superhero seperti Spiderman dan juga Batman bertujuan untuk membuat suasana senang dan gembira serta menghilangkan rasa takut kepada para murid.

Kapolres Kutai Timur melanjutkan saat ini vaksinasi COVID-19 bagi anak usia 6-11 tahun akan digelar secara intens untuk mempercepat pembentukan herd immunity masyarakat Dikota Sangatta Dan Akan Digelar Di seluruh Sekolah serta menargetkan 800 Dosis Vaksin Anak Disetiap Sekolah.

“SDN 001 Sangatta Utara menjadi sekolah dasar petama yang melakukan vaksinasi terhadap anak dan kita akan terus mengintensifkan ini ,” tuturnya.

“Awal pekan ini kita akan masif melakukan vaksinasi ke Sekolah – Sekolah Dasar yang ada dan setiap sekolah akan kita targetkan 800 Dosis vaksin ,” Tutur AKBP Welly Djatmoko.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *