banner 728x90

Polres Kutim Gelar Vaksinasi Anak Umur 6-11 Tahun, Kejar Pelaksanaan PTM

POLRESKUTIM.COM, – Polres Kutai Timur mulai menggelar Vaksinasi Presisi bagi anak berusia 6-11 tahun. Giat ini dimulai dari anak anggota Polres Kutai Timur, Senin (17/1/2022).

Kapolres Kutai Timur, AKBP Welly Djatmoko mengatakan, vaksinasi Covid-19 yang menyasar anak berusia 6-11 tahun ditarget secara intensif dalam dua pekan.

“Khususnya di Kota Sangatta ini kita dalam dua minggu ke depan semoga sudah 100 persen kita akan kejar,” ujar AKBP Welly dalam keterangannya.

Kapolres mengatakan, vaksinasi Covid-19 untuk anak berusia 6-11 tahun ini bertujuan untuk mencapai kekebalan komunal dan mendukung program Dinas Pendidikan dalam proses pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen. Diketahui, sekolah yang berada di Kabupaten Kutai Timur belum memberlakukan PTM 100 persen.

Proses belajar di sekolah masih dilakukan secara terbatas. “Vaksin anak usia 6-11 ini untuk mengejar program dinas pendidikan untuk pembelajaran tatap muka. Kita bersinergi, TNI dan Polri, Dinas Kesehatan maupun relawan vaksinator untuk vaksin anak,” kata Kapolres Kutai Timur.

Kapolres mengimbau masyarakat yang memiliki anak usia 6-11 tahun untuk melakukan vaksinasi Covid-19 di gerai vaksinasi wilayah Kutai Timur. “Saya minta kepada masyarakat yang memiliki anak berusia 6-11 tahun silahkan didampingi anak kita ke gerai vaksin dan akan kita vaksinasi. Vaksinasi anak halal dan sehat,” katanya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *