banner 728x90

Polres Kutim Gelar Vaksinasi “Student Day” Di SMPN1 Sangatta Utara

POLRESKUTIM.COM, – Polres Kutai Timur terus melaksanakan kegiatan vaksinasi dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi yang dilakukan pemerintah, Selasa (26/10/2021). Dalam pelaksanaannya vaksinasi kali ini dilaksanakan di sekolah-sekolah dengan sasaran pelajar.

Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko mengatakan bahwa hari ini dilakukan kembali kegiatan vaksinasi oleh Polres Kutai Timur. Kegiatan vaksinasi dilaksanakan bagi para pelajar di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Sangatta Utara.

“Selain mendukung program percepatan vaksinasi yang dilakukan pemerintah, kegiatan bertujuan meningkatkan imunitas siswa untuk persiapan pembelajaran tatap muka,” jelasnya.

Disampaikan bahwa salah satu persyaratan pembelajaran tatap muka diantaranya adalah vaksinasi bagi pelajar. Disamping persyaratan lain seperti ijin pelaksanaan tatap muka dari Ketua Satgas Covid-19.

“Oleh karena itu, vaksinasi dengan sasaran pelajar akan terus dilakukan Polres Kutai Timur,” ucapnya.

Kapolres Kutai Timur juga menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi di sekolah-sekolah dengan sasaran para pelajar akan dilakukan secara berkelanjutan dan berkesinambungan. Sepanjang ada droping vaksin untuk Polres Kutai Timur dari tingkat pusat.

Vaksinasi di sekolah bertempat di SMP Negeri 1 Sangatta Utara. Total jumlah vaksin yang diberikan bagi pelajar sekolah kali ini sebanyak 500 dosis.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *