banner 728x90

Polres Kutim Gencar Gelar Operasi Yustisi Tanpa Lelah

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Kegiatan Operasi Yustisi dalam penegakan Disiplin dan pencegahan Penyebaran Covid 19 di Kabupaten Kutai Timur bukan hanya dilaksanakan oleh Pihak Polres Kutim melainkan Juga dilaksanakan Oleh Polsek Polsek jajaran. Seperti yang terlihat pada Polsek Sangatta, Sabtu tanggal 16 Januari 2021 sekitar  Pukul 09.30 Wita.

Dimana Polsek yang berada di tengah Kota Sangatta ini juga tak Bosan Bosannya melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi, baik kepada masyarakat yang melintasi jalan-jalan poros juga Masayarakat yang berada di Pasar Tradisional.

Kegiatan Operasi Yustisi untuk menegakkan Inpres. No. 6 Tahun 2020, Maklumat Kapolri, Peraturan Bupati Kutai Timur nomor 32 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan dan Pengendalian Penyebaran Covid – 19 Diwilayah Kabupaten Kutai TImur.

Dan tentunya Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan yang di lakukan oleh Personil Polsek Sangatta Utara adalah upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran / penularan Covid – 19 di Wilayah Hukum Polsek Sangatta Utara.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR