banner 728x90

Polres Kutim Giatkan Patroli dan Operasi Yustisi Di Objek Keramaian Masyarakat

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Polres Kutim yang tergabung dalam Operasi Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan bersama TNI, Satpol PP dan BPBD menggelar kegiatan Operasi Yustisi secara masif, dengan menyasar beberapa fokus keramaian di Kota Sangatta, Selasa (5/1).

Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko menjelaskan bahwasanya ada dua kegiatan pokok yang dilakukan dalam kegiatan operasional tersebut.

“Yaitu pergerakan personel secara mobile dan stasioner,” jelas Kapolres Kutim.

AKBP Welly Djatmoko juga menambahkan, pengawasan yang ketat bisa dilakukan oleh Unit Gabungan di titik-titik keramaian, salah satunya Pasar tradisional dan simpang jalan.

“Hal ini terus kita laksanakan, agar masyarakat senantiasa ingat dan patuh terhadap protokol kesehatan. Oleh karena itu, Polres Kutim bersinergi dengan TNI dan pemerintah untuk bersama-sama menjaga, mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya Protokol Kesehatan ini,” tegasnya.

Disela-sela kegiatan pengawasan tersebut, Sat Binmas Polres Kutim juga membagikan masker kepada masyarakat yang belum memakai masker.

“Kami juga sangat paham, bahwa masker bisa jadi barang yang mahal bagi sebagian warga kami. Oleh karena itu kami juga melaksanakan bhakti sosial membagikan masker, kami berharap warga dapat menumbuhkan rasa kepedulian juga,” jelas Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko melalui Kasat Binmas Polres Kutim AKP Rinna.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.