banner 728x90

Polres Kutim Siagakan Personil Pada Jam Sibuk

POLRESKUTIM.COM, – Sat Samapta Polres Kutai Timur, pada pagi ini melaksanakan pengaturan lalu lintas secara rutin di Jalan Yos Soedarso, rabu (09/11/2022).

Personil yang terlibat dalam Pelayanan dan melaksanakan Pengaturan pagi hari untuk memantau dan mengantisipasi kemacetan terutama di Jalan raya.

Dalam pelaksanaannya, personel Sat Samapta Polres Kutai Timur juga mengingatkan para pengendara untuk mentaati aturan dalam berkendara, salah satunya dengan tertib berlalu lintas.

Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono, melalui kasat samapta Polres Kutai Timur AKP Pujito, mengatakan “Dengan menempatkan anggota samapta di titik-titik keramaian dan rawan kemacetan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.”

Juga menambahkan dalam mengantisipasi lonjakan kendaraan Karena banyaknya Aktivitas masyarakat pada pagi hari seperti berangkat ketempat kerja serta aktifitas karyawan tambang yang lain nya Personil Samapta pada pagi hari langsung diterjunkan ke jalur utama dan melaksanakan Gatur dalam mengantisipasi keramaian dan kemacetan. ucap Kasat Samapta.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR