banner 728x90

Polres Kutim Terima Kunjungan Tim Wasrik Polda Kaltim

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Pelaksanaan serta pengendalian Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) tahap ke I, Polres Kutai Timur menerima kunjungan Tim Wasrik Polda Kaltim.

Tim Wasrik Polda Kaltim dipimpin oleh AKBP Dharma Nugraha Irbid II Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) dan KOMBES POL Suroso sebagai Auditor Kepolisian Madya TK III, KOMBESPOL Suroso diterima oleh Wakapolres Kutai Timur Kompol Triyanto di aula Pelangi Polres Kutai Timur, Selasa (23/03/2021).

Kapolres Kutai Timur, AKBP Welly Djatmoko melalui Wakapolres Kutai Timur Kompol Triyanto mengucapkan terimakasih kepada Tim Wasrik Itwasda Polda Kaltim yang telah tiba di Mapolres Kutai Timur dalam menjalankan tugasnya melakukan Wasrik tahap I perencanaan dan pengorganisasian.

“Sebagaimana telah diketahui secara bersama, bahwa pelaksanaan Wasrik itu bukan mencari kesalahan namun menemukan kekurangan. Jadi apabila saat pelaksanaan Wasrik ini ada temuan kekurangan, saya harap personil meminta petunjuk cara perbaikannya untuk kita tindak lanjuti,” ucap Kompol Triyanto kepada personilnya.

Sementara AKBP Dharma selaku ketua tim menjelaskan, bahwa melaksanakan Wasrik tahap I Itwasda Polda Kaltim ini beranggotakan 8 orang selaku Tim A.

“Dalam giat Warsik tim akan melaksanakan pendalaman Wasrik tahap ke I perencanaan dan pengorganisasian,” jelas AKBP Dharma.

Olehnya itu, AKBP Dharma berharap agar rekan-rekan bisa merespon data-data yang tim minta, sehingga pendalaman ini bisa terlaksana dengan lancar dan cepat selesai.

“Kami dari Tim Warsik Polda meminta kerjasamanya dengan baik,” harapnya.

Setelah penyambutan Tim Wasrik, selanjutnya dilakukan pemeriksaan terhadap Bagian Satuan dan Polsek serta jajarannya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.