banner 728x90

Polri Peduli, Sat Binmas Polres Kutai Timur Bagikan 400 Masker

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Terlihat pagi tadi personil Sat Binmas Polres Kutai Timur membagikan masker kepada para pengguna jalan, pedagang, pegunjung di Sepanjang dan di Persimpangan Jalan daerah Pasar Sangatta Lama (Kec. Sangatta Utara) yang sedang melintas di Sepanjang Jalan Yos Sudarso Kota Sangatta. Senin (04/05/2020).

Terkait kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Kutai Timur AKP Rina Dwi K. mengatakan pembagian masker itu sebagai salah satu langkah dari Polres Kutai Timur untuk melindungi masyarakat dan mencegah terjadinya penyebaran virus corona di wilayahnya.

“Dengan memakai masker akan melindungi diri sendiri dan juga orang lain dari tertularnya ataupun penularan virus covid-19, sehingga nantinya bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona yang tengah mewabah ini”, kata Kasat Binmas.

Kasat Binmas juga menambahkan yang menjadi sasaran pembagian masker diantaranya Pedagang, Pengunjung dan Pengguna Jalan yang sedang melintas di sepanjang jalan Yos Sudarso.

“Saat pembagian masker kami juga menghimbau para Pedagang, Pengunjung dan Pengguna Jalan untuk selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah dan agar mematuhi Maklumat Kapolri tentang penanganan penyebaran virus corona”, pungkas Kasat Binmas.

Prihatin Dampak Corona, Satuan Binmas, Polres Kutai Timur, Polda Kalimantan Timur membagikan masker, ke Pedagang, Pengunjung dan Pengguna Jalan yang melintas di Jalan Yos Sudarso, Kota Sangatta.

Kasat Binmas, Polres Kutai Timur, Polda Kaltim AKP Rina Dwi K. mengatakan, pembagian Masker tersebut sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran virus corona melalui udara.

“Penyebaran virus corona ini slaah satunya melaui udara dan kontak langsung dengan penderita yang positif corona,” kata AKP Rinna.

“Semoga melalui pembagian masker ini, bisa sedikit menghambat laju penyebaran Virus corona di wilayah kami,” terang, AKP Rinna

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR