banner 728x90

Polsek Jajaran Polres Kutim Hadiri Rapat Terbatas Bahas Pencegahan COVID-19 Tingkat Kecamatan

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Jumat, 17/04/2020. Sekitar pukul 09.30 wita, bertempat di Gedung pertemuan Umum Desa Sangatta utara Kec. Sangatta utara Kab. Kutim, Kapolsek Sangatta Utara AKP Slamet menghadiri Rapat Terbatas oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19.

Kegiatan rapat ini bertujuan untuk membahas berbagai upaya pencegahan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid19 di wilayah Kecamatan Ponre Kabupaten Bone

Menurut Kapolsek Sangatta Utara AKP Slamet, bahwa dengan adanya giat rapat ini, merupakan keseriusan pemerintah untuk menangani secara cepat pencegahan penularan virus Corona atau Covid19.

Dan diharapkan, seluruh warga masyarakat mematuhi kebijakan pemerintah dalam pencegahan penularan virus Corona atau Covid19 dengan menerapkan instruksi pemerintah, untuk menghindari kerumunan warga, tidak keluar rumah atau berdiam diri di rumah, menerapkan pola hidup sehat dengan selalu mencuci tangan dan mengkonsumsi makanan yang sehat. Ujar Kapolsek.

Tim Gugus meminta bantuan kepada semua ketua RT Desa Sàngatta utara dalam hal pemasangan Stiker PP (pelaku perjalanan) maupun ODP (orang dalam pengawasan) serta pemantuan terhadap PP maupun ODP agar tidak keluar rumah.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.