banner 728x90

Pos Pemeriksaan Siaga di Tiap Kecamatan Cegah Virus Corona Menyebar

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Di masa Pandemi virus corona (covid-19) Polsek Muara Wahau bersinergi dengan TNI dan Puskesmas Muara Wahau siagakan Pos Pemeriksaan di pintu masuk Kec. Muara Wahau, Kab. Kutim.

Polsek Muara Wahau menyiagakan pos pemeriksaan kesehatan bagi warga yang datang dari luar kota yang akan masuk ke wilayah Kecamatan Muara Wahau untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

Kapolres Kutai TImur AKBP Indras Budi Purnomo menyampaikan bahwa di bentuknya pos pemeriksaan kesehatan bertujuan untuk melakukan pengecakan terhadap masyarakat yang datang dari luar kota.

“Pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan oleh tim gabungan dengan cara melakukan suhu tubuh, dan penyemprotan desinfektan pada kendaraan sekaligus melakukan pendataan bagi warga yang sudah dilakukan pengecekan” ujar Kapolres Kutai Timur.

Pemeriksaan itu lanjutnya, untuk memastikan kondisi kesehatan setiap orang atau masyarakat yang datang dari luar kota yang hendak masuk ke wilayah Kec. Muara Wahau.

Terakhir AKBP Indras Budi Purnomo mengimbau “kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19 dengan mematuhi adanya kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.