banner 728x90

Proaktif Kejar Immunity Herd, Polres Kutim Fasilitasi Vaksinasi Lansia

POLRESKUTIM.COM, – Polres Kutai Timur dan Jajaran melaksanakan vaksinasi COVID-19 terhadap Warga lansia di Kabupaten Kutai Timur dilakukan dengan sistem door to door. Tim Vaksinator Polres Kutai Timur terus bergerak cepat dengan sistem jemput bola kegiatan ini dilakukan karena terdapat beberapa kendala seperti para Lansia (lanjut Usia ) tidak bisa hadir secara langsung di tempat atau gerai vaskin yang disediakan oleh pemerintah.

Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko, mengatakan vaksinasi door to door merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat, khususnya lansia. Apalagi banyak lansia yang tidak paham dengan penggunaan teknologi informasi, sehingga kita terus menerjukan Tim Vaksinator dari Polres Kutai Timur untuk melakukan upaya percepatan vaksinasi.

“Kegiatan vaksin yang sudah berjalan sebelumnya, terutama pada lansia, kita harus kejar target. sehingga kita yang harus jemput bola ke lokasi tempat tinggal warga,” kata Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko, Kamis (13/1/2022).

“Kelompok lansia ini kan yang paling rawan jika terjangkit virus. Untuk itu kita harus aktif turun ke bawah untuk melakukan vaksinasi terhadap warga lansia yang belum mendapatkan pelayanan vaksinasi covid-19,” Imbuhnya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *