banner 728x90

Program Jumat Berkah, Polsek Kongbeng Rutin Bagikan Nasi Gratis Pada Jamaat Shalat Jumat

POLRESKUTIM.COM, – Seperti biasa, setiap Jumat, Polres Kongbeng Polres Kutai Timur, melakukan giat program membagikan nasi gratis kepada warga usai melaksanakan ibadah Shalat Jumat.

Kapolres Kutai Timur, AKBP Anggoro Wicaksono, melalui Kapolsek Kongbeng Iptu Satria mengatakan pihaknya rutin melaksanakan Nasi Gratis dalam rangka Jumat Berkah, Jumat (12/8/2022) usai Shalat Jumat pukul 14.00 WITA warga diberikan nasi kotak.

“Giat Jumat berkah makan gratis kali ini berlokasi di Mesjid Imaduddin Desa Marga Mulia Kec. Kongbeng,” kata Iptu Satria.

“Giat ini dilaksanakan sebagai jalinan silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat, dan selalu menghimbau kepada warga untuk sama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif,” imbuhnya.

Selain itu, tambah Iptu Satria, yang juga didampingi personilnya, menghimbau untuk semua warga agar mematuhi protokol kesehatan tentang pandemi covid-19.

“Untuk kegiatan Jumat Berkah ini adalah program unggulan Polres Kutim, yang langsung diprakarsai oleh Kapolres Kutim,” pungkasnya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR