banner 728x90

Program Unggulan Polres Kutim, Bedah Rumah Warga Ds. Marga Mulia

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Wakapolres Kutai Timur, KOMPOL Mawan serahkan kunci rumah kepada Ibu Khomsatun warga Desa Marga Mulia Kec. Kongbeng. Kunci diserahkan setelah rumah Ibu Khomsatun selesai diperbaiki dalam program bedah rumah yang dilakukan oleh Polsek Kongbeng dan masyarakat, Kamis (6/2).

Wakapolres menyebutkan, program bedah rumah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Kutim kepada warga yang tidak mampu, sehingga bisa memiliki rumah yang layak huni. “Polsek Kongbeng bersama dengan masyarakat berinisiatif mengumpulkan bahan – bahan bangunan, baik bedah rumah maupun bantuan sembako dan lainnya ,” katanya.

Program bedah rumah ini lanjut Wakapolres, akan terus dilakukan dan untuk bantuannya sesuai dengan data dan laporan dari Babhinkantibmas yang ada di masing masing desa. “Harapannya, bisa membantu warga yang membutuhkan, sekaligus bentuk kepedulian Polisi untuk bisa berpartisipasi dalam pembanguan di kota ini,” ujarnya.

“Ucapan terimakasih tak terhingga kami ucapkan kepada bapak Kapolres dan jajarannya. Kebaikan ini biar Allah saja yang akan membalasnya,” ujar Ibu Khomsatun saat acara peresmian.

“Kami hanya menindaklanjuti perintah bapak Kapolres saat rapat kemarin, semoga kegiatan positif ini dapat dicontoh masyarakat di desa lainnya.” Tutup Wakapolres.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.