banner 728x90

Ramaikan Pawai Pembangunan, Polres Kutim Atraksi Penumpasan Jatanras

https://polreskuti.com/ Ramaikan Pawai Pembangunan, Polres Kutim Atraksi Penumpasan Jatanras . Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono menghadiri undangan dalam rangka giat Pawai pembangunan dalam rangka HUT Kutim yang 23, disaat duduk di Panggung kehormatan bersama Bapak Bupati bersama unsur Forkopimda sangat antusias melihat peragaan yang ditampilkan Polres Kutai Timur, dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Kabupaten Kutai Timur (Kutim), diikuti 40 kelompok peserta dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ormas dan Paguyuban. Dilepas langsung oleh Bupati Kutim, Ardiansyah Sulaiman, di depan kantor BPBD. Sabtu (29/10/2022).

Dalam pawai pembangunan itu, personil Polres Kutim menampilkan atraksi melumpuhkan perampok salah satu bank swasta, di Sangatta.

Tampil totalitas, 30 personil Polres Kutim menunjukkan kepada masyarakat kesiapan dalam mengatasi kejahatan di wilayah hukum Kabupaten Kutim.

Kapolres Kutim AKBP Anggoro Wicaksono, melalui Kabag SDM, Kompol Awan, didampingi Kabag Ren AKP Rinna Dwi K, mengatakan, Polres Kutim memberikan yang terbaik untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat Kutim serta menjaga kondifitas wilayah Kab.Kutai Timur sebagai bentuk dukungan kepada Pemkab Kutim

“Sebanyak 30 personil Terbaik yang kita libatkan dari berbagai satuan yang ada di Polres Kutim untuk mengikuti kegiatan Pawai Pembangunan HUT ke 23 Kab.Kutim ini, sesuai instruksi bapak Kapolres,” tuturnya.

Dalam pawai pembangunan tersebut dihadiri juga unsur Forkompinda Kutim, antara lain Ketua DPRD Kutim, Kapolres Kutim AKBP Anggoro Wicaksono, Dandim 0909-KTM, Letkol Heru Aprianto, Danlanal Letkol Laut (P) Shodikin.*Ramaikan Pawai Pembangunan, Polres Kutim Atraksi Penumpasan Jatanras* . Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Kabupaten Kutai Timur (Kutim), diikuti 40 kelompok peserta dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ormas dan Paguyuban. Dilepas langsung oleh Bupati Kutim, Ardiansyah Sulaiman, di depan kantor BPBD. Sabtu (29/10/2022). Dalam pawai pembangunan itu, personil Polres Kutim menampilkan atraksi melumpuhkan perampok salah satu bank swasta, di Sangatta. Tampil totalitas, 30 personil Polres Kutim menunjukkan kepada masyarakat kesiapan dalam mengatasi kejahatan di wilayah hukum Kabupaten Kutim. Kapolres Kutim AKBP Anggoro Wicaksono, melalui Kabag SDM, Kompol Awan, didampingi Kabag Ren AKP Rinna Dwi K, mengatakan, Polres Kutim memberikan yang terbaik untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat Kutim serta menjaga kondifitas wilayah Kab.Kutai Timur sebagai bentuk dukungan kepada Pemkab Kutim “Sebanyak 30 personil Terbaik yang kita libatkan dari berbagai satuan yang ada di Polres Kutim untuk mengikuti kegiatan Pawai Pembangunan HUT ke 23 Kab.Kutim ini, sesuai instruksi bapak Kapolres,” tuturnya. Dalam pawai pembangunan tersebut dihadiri juga unsur Forkompinda Kutim, antara lain Ketua DPRD Kutim, Kapolres Kutim AKBP Anggoro Wicaksono, Dandim 0909-KTM, Letkol Heru Aprianto, Danlanal Letkol Laut (P) Shodikin.