banner 728x90

Sambangi Sekolah, Kasat Binmas Motivasi Murid Untuk Semangat Belajar

POLRESKUTIM.COM, – Satbinmas Polres Kutai Timur jajaran Polda Kaltim menggelar kegiatan penyuluhan dan imbauan tentang ketertiban serta disiplin protokol kesehatan saat proses belajar mengajar di Beberapa Sekolah di Kecamatan Sangatta Utara Kabupaten Kutai Timur, Selasa (8/3/2022).

Adapun personel Satbinmas Polres Kutai Timur yang melaksanakan kegiatan Bintibmas dan penyuluhan yaitu Kasat Binmas Polres Kutai Timur AKP Rinna, Aipda Dedik, Bripka Siswadi, Briptu Hutri, Briptu Fahrul dan Briptu Desfien.

Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko melalui Kasat Binmas AKP Rinna menyampaikan kegiatan tersebut digelar dalam program unggulan Satbinmas Polres Kutai Timur yaitu Bangkirai atau Bhayangkara Peduli Anak Negeri.

“Ini merupakan upaya Polres Kutai Timur dan jajarannya untuk mencegah terjadinya kluster Covid-19 di lingkungan sekolah. Dengan terus menerus menggugah kepada tenaga pendidik dan siswa-siswi agar senantiasa menaati protokol kesehatan saat proses belajar mengajar di lingkungan sekolah,” jelasnya.

Sementara itu, dewan Guru menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Polres Kutai Timur melalui Satbinmas, yang telah bersilaturahmi dan memberikan arahan maupun imbauan kepada para murid dan santri di tempatnya.

“Kami sangat mendukung setiap Program dari Pemerintah, khususnya dalam upaya memerangi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Kutai Timur ini. Dalam setiap kegiatan di Sekolah ini, prokes menjadi hal yang sangat penting dan utama,” sampai salah seorang Guru.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *