banner 728x90

Sambut Hari Jadi Ke – 72, Polwan Polres Kutim Berikan Santunan Kepada Salah Satu Anak Disabilitas

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke 72 tahun ini, jajaran Polwan Polres Kutai Timur melakukan bakti sosial dengan pemberian paket sembako kepada warga kurang mampu di Jl. Mujur Jaya Kec. Sangatta Utara, khusus nya kepada warga yang penyandang disabilitas.

Adapun tema Hari Jadi Polwan ke -72 tahun ini, “Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif “.

Bakti sosial tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Kutim AKP Rina Dwi K. Pembagian sembako dilakukan dengan cara mendatangi langsung warga yang kurang mampu yang ada di wilayah Hukum Polres Kutai Timur.

Selain sembako, Polwan Polres Kutai Timur juga membagikan masker serta mengimbau masyarakat agar selalu disiplin terhadap protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Baksos ini merupakan wujud syukur kita dalam menyambut hari jadi Polwan Ke-72,” ungkap AKP Rina Dwi K.

Lebih lanjut dikatakan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan semoga Polwan khususnya Polwan Polres Kutai Timur ke depannya semakin menjadi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Sementara itu, secara terpisah Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo, SIK. M.M mengapresiasi Polwan Polres Kutai Timur yang telah berupaya membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Serta membantu pemerintah dalam mensosialisasikan penggunaan masker kepada masyarakat khususnya masyarakat dalam wilayah hukum Polres Kutai Timur.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.