banner 728x90

Sangkulirang Berdarah, Pelaku Pembunuhan Menginap Dibalik Jeruji

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Kasus pembunuhan terjadi di kawasan Kecamatan Sangkulirang, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Kaltim. Tepatnya di Desa Benua Baru Ilir, Jalan Al Firdaus RT 12.

Pada hari Kamis (3/12/2020) sekira pukul 09.00 Wita. Sayid Radinal Muhtar mendapatkan laporan dari saksi pertama, Agus dan mengabarkan bahwa ada orang yang tergeletak tepat didepan rumahnya.

Tak lama kemudian warga pun ramai mendatangi tempat kejadian perkara untuk melihat keadaan korban yang sudah tak bernyawa itu. Atas kejadian tersebut Sayid pun melaporkan kejadian ke Polsek Sangkulirang.

Berdasarkan rilis yang diberikan, Sayid ternyata mengenali sosok yang tergeletak tersebut. Kemudian ia langsung menghubungi anak korban, Muhammad Arif bahwa bapaknya dalam kondisi bersimbah darah.

“Anaknya pada saat itu takut dan hanya melihat dari kejauhan saja. Lalu saksi Arif mendatangi korban yang berlumuran darah tersebut mengecek kondisinya ternyata sudah tak bernyawa,” ungkap Kapolsek Sangkulirang, Iptu Damiatus Jelatu.

Belakangan diketahui, korban berinisial BRN (50) merupakan warga Jalan Imam Bonjol, RT 03, Desa Benua Ilir. Korban yang berprofesi sebagai pedagang ini nyawanya dihabisi oleh HG (44) warga Jalan R.A Kartini, Desa Benua Ilir.

“Kejadian ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian dan saat ini sedang mengumpulkan para saksi. Sementara untuk pelaku masih dalam pencarian, sebab kita belum tahu apa motif pembunuhan ini,” tutupnya.

HUMAS POLRES KUTIM

Leave a Reply

Your email address will not be published.