banner 728x90

Sat Lantas Polres Kutim Bagikan Masker Gratis Untuk Pengguna Jalan

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Tak terkecuali, jajaran Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Kutim, Rabu (15/04/2020) pagi ini membagikan 500 Masker. Pembagian masker tersebut ditujukan kepada semua pengguna jalan yang melintas di Simpang 3 APT Pranoto.

Semua elemen masyarkat baik itu Pemerintah, TNI dan Polri bersinergi melawan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

“Sesuai perintah Kapolres Kutim, ini bagian dari upaya kami untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kutai Timur” ujar Kasat Lantas Polres Kutim AKP Wulyadi.

Dikatakannya, semua pihak harus bergerak dan bahu-membahu untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kutim. Mengingat penyebaran virus memastikan tersebut sangat cepat. Disamping itu, kegiatan pembagian masker ini juga sebagai bentuk dukungan Polres Kutim terhadap himbauan dan arahan Pemerintah Kabupaten dalam memerangi Covid-19.

Kapolres Kutim AKBP Indras Budi Purnomo juga mengimbau kepada masyarakat untuk melengkapi diri dengan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah.

“Kami berharap masyarakat mematuhi aturan dan standar pencegahan Covid-19 sesuai SOP yang ada” jelasnya.

Tidak hanya itu, Sat Lantas Polres Kutim juga aktif mensosialisasikan pola pencegahan Covid-19 kepada pengguna jalan. Seperti menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan cara mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifias, menjaga jarak dengan orang lain demi kebaikan bersama serta menghindari kerumunan.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.