banner 728x90

Sat Lantas Polres Kutim Buka Bimbel SIM Gratis, Digelar Hari Senin Sampai Jumat

POLRESKUTIM.COM, – Sidak Kapolres Kutai Timur didampingi Wakapolres Kutai Timur , dalam rangka melakukan pengawasan secara langsung terhadap pelayanan publik, khususnya dalam pembuatan SIM bagi warga terlayani dengan Baik.

Kapolres Kutai Timur juga sempat mengecek ruang uji simulator yang sedang digunakan masyarakat dalam tes pembuatan SIM.

Usai sidak, Kapolres Kutai Timur menyampaikan masyarakat yang gagal dalam tes ujian praktik agar mengulang di hari yang sama, Ia juga meminta agar seluruh masyarakat yang ingin membuat SIM diberi latihan terlebih dahulu sebelum melakukan praktik ujian.

Kapolres menyampaikan “Ujian untuk mendapatkan surat izin mengemudi (SIM) terkadang  dianggap sulit, Tapi tenang saja, kini Polres Kutai Timur telah membuka bimbingan belajar (bimbel) gratis untuk pemohon SIM”. Ujar Kapolres.

Kasat Lantas AKP Fatah saat ditemui diruang kerjanya mengatakan “Bimbel gratis untuk pemohon SIM ini sudah dibuka di Polres Kutai Timur, pihaknya membuka bimbel gratis bagi pemohon SIM baru. Ini untuk mempermudah pemohon SIM agar bisa lulus ujian SIM.

“Untuk mempermudah masyarakat dalam memiliki SIM dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku maka kami membuka layanan bimbel gratis ini,” ujar Steffan.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR