banner 728x90

Sat Lantas Polres Kutim Laksanakan Gatur Pagi, Ciptakan Kamseltibcar Lantas

POLRESKUTIM.COM, – Kepedulian terhadap keselamatan Pengguna Jalan ditunjukan anggota Sat Lantas Polres Kutai Timur sebagai bentuk dari tugas kepolisian melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, serta guna meniadakan gangguan kamtibmas. Wujud kepedulian ini ditunjukkan dalam kegiatan pengaturan lalu lintas, Selasa (15/11/22).

Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono, melalui Kasat Lantas AKP Fatah mengatakan “ Sebagai anggota polisi harus peka dan perduli terhadap situasi kamtibmas diwilayah tak terkecuali dalam melaksankan tugas pengaturan lalu lintas.

Ia juga menambahkan “Pengaturan lalulintas yang dilakukan anggota satuan lalulintas polres Kutai Timur dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat agar pengguna jalan mematuhi peraturan lalulintas, mencegah terjadinya laka lantas, membantu pejalan kaki untuk menyebrang dengan aman, dan mencegah terjadinya kemacetan dan tindak kejahatan dijalan.”

Giat gatur lalin ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR