banner 728x90

Sat Lantas Polres Kutim menghimbau masyarakat untuk menggunakan helm yang telah memiliki Standar Nasional Indonesia.

https://tribratakutimnews.com/ Sat Lantas Polres Kutim menghimbau masyarakat untuk menggunakan helm yang telah memiliki Standar Nasional Indonesia.

Maka dari itu dihimbau kepada masyarakat ketika menggunakan sepeda motor hendaknya memakai hlm yang SNI, agar lebih aman dalam berkendara dan tertib belalu lintas. Kegiatan ini sebagai upaya kepolisian untuk menjaga keselamatan berlalu lintas. Karena kepala sangatlah penting untuk dijaga saat berkendar baik saat mengginakan sepeda motor maupun menggunakan mobil.

Sebagai upaya pencegahan dalam kecelakaan berlalu lintas, sehingga masayarakat dihimbau untuk tetap memakai hlm SNI dalam berkendaraSat Lantas Polres Kutim menghimbau masyarakat untuk menggunakan helm yang telah memiliki Standar Nasional Indonesia. Maka dari itu dihimbau kepada masyarakat ketika menggunakan sepeda motor hendaknya memakai hlm yang SNI, agar lebih aman dalam berkendara dan tertib belalu lintas. Kegiatan ini sebagai upaya kepolisian untuk menjaga keselamatan berlalu lintas. Karena kepala sangatlah penting untuk dijaga saat berkendar baik saat mengginakan sepeda motor maupun menggunakan mobil. Sebagai upaya pencegahan dalam kecelakaan berlalu lintas, sehingga masayarakat dihimbau untuk tetap memakai hlm SNI dalam berkendara