banner 728x90

Sat Resnarkoba Ungkap Peredaran Gelap Narkotika 122 Gram Shabu Siap Edar

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Kepolisian Resor (Polres) Kutim Polda Kaltim melaksanakan press release terkait keberhasilan dalam mengungkap kasus Narkotika seberat 122,96 gram yang terjadi di wilayah hukum Polres Kutai Timur.

Press release tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kutim, AKBP Welly Djatmoko yang didampingi oleh Kasat Resnarkoba Polres Kutim, IPTU Rachmawan di Ruang Vicon Polres Kutim, Senin (11/1) pagi.

Sejak awal tahun 2021, Polres Kutim berhasil mengungkap 8 kasus terkait peredaran gelap Narkotika di wilayah Kabupaten Kutai Timur. Dalam pengungkapan tersebut, diamankan 8 Tersangka dengan barang bukti paling berat berupa Sabu-Sabu dengan total berat 122,96 gram beserta plastik pembungkusnya.

“Tersangka terakhir inisial VG kedapatan membawa sabu yang disembunyikan di tas pinggang miliknya. Setelah digeledah oleh petugas, ditemukan 7 poket didalamnya,” jelas Kapolres Kutim.

VG dijerat Pasal 114 Ayat ( 1 ) Sub Pasal 112 Ayat ( 1 ) UURI No.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup atau paling singkat 5 (lima) tahun dan paling lama 20 (dua puluh) tahun.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.