banner 728x90

Sat Sabhara Polres Kutim Semprotkan Desinfektan Di TK St. Fransiskus Assisi

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Sat Sabhara Polres Kutai Timur kembali melakukan penyemprotan cairan desinfektan disekolah yang ada di Kota Sangatta, kali ini giliran Taman Kanak Kanak St. Fransiskus Assisi, Selasa (14/04/2020).

Penyemprotan dilakukan setelah adanya instruksi dari Dinas Pendidikan Kab. Kutim kepada semua sekolah untuk melakukan kegiatan belajar-mengajar di rumah.

Kasat Sabhara Polres Kutim AKP Sudari mengatakan penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 di lingkungan sekolah.

“Sesuai perintah Kapolres Kutim untuk melakukan penyemprotan ditempat-tempat umum seperti Masjid dan Sekolah, kami terus melakukan penyemprotan secara berkala sebelum siswa-siswi kembali masuk sekolah demi menjaga lingkungan sekolah bebas dari Covid-19.” ujarnya.

Kapolres Kutim, AKBP Indras Budi Purnomo juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik dengan merebaknya virus covid-19 ini. “Saya berharap masyarakat tetap tenang dan jangan panik. Tetap jaga kesehatan sesuai dengan arahan-arahan yang diberikan,” jelasnya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR