banner 728x90

Sat Sabhara Polres Kutim Turunkan Puluhan Personel Amankan Pengumuman Kelulusan SMA/SMK Sederajat

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Polres Kutim turunkan sejumlah personel untuk mengamankan pengumuman kelulusan bagi siswa SMA/SMK sederajat pada Senin (04/05/2020) pagi ini secara online.

hal itu dilakukan untuk mengantisipasi keramaian demi memutus rantai penyebaran Covid-19, karena pengumuman kelulusan yang berada ditengah pandemi Covid-19.

Kapolres Kutim, AKBP Indras Budi Purnomo mengatakan untuk mengantisipasi siswa-siswi yang merayakan kelulusan dengan melakukan konvoi kendaraan dan corat-coretan di jalan,. Polres Kutim sudah mengantisipasi dengan menurunkan puluhan personel untuk mencegah hal tersebut terjadi.

“Walaupun berdasarkan informasi Pihak kami tidak ada kegiatan keramaian Siswa, kami tetap melaksanakan patroli dan pengamanan di masing-masing sekolah untuk memastikan tidak terjadi kerumunan” ungkapnya Senin (04/05/2020)

Kapolres Kutim berharap agar siswa sekolah tidak merayakan kelulusan di jalan karena akan memperburuk situasi pandemi Covid-19.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 01 Sangatta Utara Hasbi M.Pd mengatakan sebanyak 264 siswanya dinyatakan lulus kecuali 1 orang.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.