banner 728x90

Satlantas Polres Kutai Timur Lakukan Razia Prokes, 4 Orang Kedapatan Tidak Mengenakan Masker

POLRESKUTIM.COM, – Kepolisian Resor Kutai Timur, Polda Kalimantan Timur melalui Satuan Lalu lintas gencar melaksanakan Ops Yustisi, untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat disiplin protokol kesehatan, Seperti yang dilaksanakan tadi malam, Kamis (30/9), bertempat di Taman Bersemi Kabupaten Kutai Timur.

Dalam pelaksanaan Ops Yustisi yang dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Kutai Timur AKP Wulyadi, Personil gabungan yang terdiri dari anggota Sat Lantas Polres Kutai Timur dan Satpol PP Kabupaten Kutai Timur.

Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko melalui oleh Kasat lantas Polres Kutai Timur AKP Wulyadi mengatakan Anggota Satlantas Polres Kutai Timur mengajak serta mengingatkan akan pentingnya penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yakni dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker serta menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Kita memberikan Himbauan tentang  Protokol Kesehatan dalam mencegah Penyebaran Covid 19 dengan Sasaran pedagang dan pengunjung yang ada di Taman Bersemi”. Ungkap Kasat Lantas.

“Dalam Operasi Yustisi Kali ini Personil Satpol PP memberikan Teguran Tertulis kepada 4 orang karena tidak mengenakan masker”. Jelasnya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *