SATLANTAS POLRES KUTIM BERIKAN BANTUAN SOSIAL TERHADAP WARGA TERDAMPAK COVID 19 (MASYARAKAT KURANG MAMPU)

Dalam rangka meringankan beban Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 terutama dengan di berlakukannya PPKM serta di tingkatkan nya Protokol Kesehatan , Satlantas Polres Kutai timur Melaksanakan pembagian paket berupa sembako kepada Masyarakat Terdampak Covid 19 , Sabtu (18/00/2021).

Kegiatan tersebut bertempat di Jalan Yos Sudarso I serta Kecamatan Teluk Pandan

Pelaksana yang terlibat diantaranya Kasat Lantas AKP.Wulyadi yang didampingi Kanit Kamsel Satlantas Polres Kutim IPDA BUDI SANTOSO

Kasat Lantas Polres Kutai Timur AKP.WULYADI melalui Kanit Kamsel IPDA BUDI S menyampaikan dengan kegiatan Polri Peduli kemanusiaan ,Satlantas Polres Kutim mengadakan kegiatan menyalurkan bantuan sosial berupa pembagian sembako kepada paraMasyarakatyang terdampak Pandemi Covid – 19 terutama pada Era PPKM Darurat yang lanjut ke Level 3 dan Level 4.

“Dengan adanya Polri Peduli Kemanusiaan melalui pembagian sembako oleh Satlantas kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19 dapat bermanfaat dan meringankan beban para Masyarakat”, ujar IPDA BUDI.

Selain itu, IPDA BUDI juga menegaskan bahwa pemberian berupa sembako kepada para Warga yang terdampak Pandemi Covid-19 terutama dengan di berlakukannya PPKM, merupakan rasa simpatik Polri. Semoga dapat berguna bagi keluarga yang menerimanya.

Kepedulian Polri khususnya Satlantas Polres Kutim kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid -19. Hal tersebut semata-mata di lakukan untuk menjunjung asa SALUS POPULI SUPREMA LEX ESTO bahwa Keselamatan masyarakat sebagai Hukum Tertinggi, pungkasnya.

Share this:

About Satlantas Kutim

Check Also

URAI KEMACETAN SETIAP PAGI OLEH PERSONEL SATLANTAS POLRES KUTIM

Polantas melaksanakan pengaturan cegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan menciptakan keamanan serta ketertiban Lalu lintas, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Alert: Content is protected !!