banner 728x90

Satresnarkoba Polres Kutim Berhasil Mengamankan Kembar Bersaudara, Bawa Sabu Seberat 1,14 Gram

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Satresnakoba Polres Kutai Timur mengamankan 2 orang laki-laki berinisial K (30) dan W (30) warga Desa Guntung Kec. Bontang utara Kota Bontang yang mana 2 pria ini adalah kembar bersaudara, pada hari Minggu malam (18/4).

K dan W diamankan karena kedapatan menyimpan Narkotika di dalam kantong celana milik mereka. K dan W mengakui barang haram tersebut adalah miliknya.

Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko melalui Kasat Resnarkoba Polres Kutim IPTU MP. Rachmawan, SH., SIK. menjelaskan bahwa personilnya mendapat laporan dari masyarakat tentang di wilayah Teluk pandan sering terjadi transaksi gelap narkotika.

Personil Satresnarkoba Polres Kutim langsung menindaklanjuti laporan tersebut dan melakukan penyelidikan. Ditemui petugas di Jl.poros Btg – Sgt Rt/Rw. 003/000 Ds./ Kel. Teluk pandan Kec. Teluk pandan Kab. kutim, K dan W sedang berada di dalam kamar dan digeledah oleh petugas.

ditemukan 6 ( enam ) Poket diduga Narkotika jenis shabu-shabu seberat 1,14 gram ditemukan dari hasil penggeledahan. K dan W kemudian dibawa ke Mako Polres Kutim untuk menjalani pemeriksaan kasus.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.