banner 728x90

Satu Minggu Lebih Pelaksanaan Ops Patuh Mahakam 2021, Kasat Lantas Ingatkan Pers Untuk Tetap Semangat

POLRESKUTIM.COM, – Kasat Lantas Polres Kutim jajaran Polda Kaltim, tekankan Fokus Kegiatan pada Ops Patuh Mahakam 2021, saat Apel Pagi di Halaman Kantor Sat Lantas Polres Kutim, Kabupaten Kutim, Provinsi Kaltim.

Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Satlantas Polres Kutim, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk mempersiapkan kegiatan kedepan dan evaluasi kegiatan saat Ops Patuh Mahakam 2021 selama satu minggu terakhir.

Apel pagi langsung di pimpin Kasat Lantas Polres Kutim Jajaran Polda Kaltim AKP Wulyadi.

Kasat memberi arahan kepada personil untuk tidak melakukan pelanggaran dan semakin meningkatkan kegiatan selama Ops Patuh Mahakam 2021.

“Selain itu Kasat menghimbau kepada personel Sat Lantas Polres Kutim untuk menjaga kesehatan dengan selalu menjaga Pola makan dan olah raga teratur , Serta memastikan tetap menjalankan Prokes covid 19, baik saat bertugas ataupun saat tidak bertugas, pesannya

Kasat Lantas Polres Kutim menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Personel yang telah melaksanakan setiap kegiatan dengan penuh rasa tanggung jawab. Agar tetap bisa di pertahankan dan di tingkatkan, tambahnya.

Saya Juga berpesan agar Personil harus wajib menerapkan Protkes baik di lingkungan Kerja atau pun lingkungan Keluarga.

Antara lain selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik serta jangan pernah bosan untuk melaksanakan himbauan kamseltibcar lantas, tutup Kasat.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR