banner 728x90

Satuan Lalulintas Polres Kutim Laksanakan Pengaturan Lalulintas Antisiapasi Kemacetan

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Kesibukan masyarakat pagi hari terlihat, memulai aktifitasnya sehingga arus lalu lintas menjadi ramai. Dengan kondisi tersebut tampak terlihat Personil Sat Lantas Polres Kutai Timur menindak lanjuti dengan menggelar personelnya untuk melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas. jumat (13/11 /20).

Kegiatan rutin setiap pagi personel Sat Lantas Polres Kutai Timur melaksanakan penampilan awal dalam rangka pengaturan arus lalu lintas di penggal penggal jalan yang dianggap rawan macet maupun laka. Aktivitas masyarakat pekerja disepanjang jalan yos sudarso untuk menunggu bis angkutan karyawan datang .

Kasat Lantas mengungkapkan jika semua personel di Satuannya setiap hari diploting melaksanakan penampilan pagi di jalan. Hal tersebut selain wujud tanggung jawab sebagai anggota Polri, juga dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kota Sangatta dalam hal keamanan dan kelancaran arus lalu lintas setiap pagi saat mau memulai aktifitas.

“Dengan kehadiran petugas pada pagi hari di jam-jam sibuk sangatlah membantu dan bermanfaat serta sangat terasa kehadirannya karena banyak aktifitas warga masyarakat seperti warga masyarakat, pegawai kantor, buruh dan pedagang memulai aktifitasnya,” Ucap Kasat Lantas.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR