banner 728x90

Semarak Hari Raya Idul Adha 1443 H, Polres Kutim Bagikan Daging Kurban Ke Masyarakat

POLRESKUTIM.COM, – Bertempat di Halaman Lapangan Tembak Wicaksana Leghawa, Kapolres Kutim AKBP Anggoro Wicaksono, didampingi Wakapolres Kutim Kompol Damus Asa dan Pejabat Utama lainnya menyerahkan hewan kurban kepada Pengurus Pondok Pesantren Daarul Ikhlas dan 3 Pondok Pesantren lainnya di Wilayah Kabupaten Kutim, Minggu, (10/7/2022) pagi.

Kapolres Kutim AKBP Anggoro Wicaksono mengatakan, semoga hewan kurban yang diberikan untuk disembelih di Hari Raya Idul Adha 1443 H ini dapat membawa keberkahan dan barokah untuk kita semua.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengingatkan agar pelaksanaan proses penyembelihan dan pendistribusian daging kurban dengan baik, pastikan sampai ke tangan masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Ucapnya

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada anggota yang turut berpartisipasi dalam berkurban pada Hari Raya Idhul Adha tahun ini.

Adapun penyembelihan hewan kurban di Polres Klungkung ini sebanyak 11 ekor sapi dan 4 ekor kambing. Selain dari Polres Kutim, hewan kurban tersebut  juga berasal dari anggota Polres Kutim.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *