banner 728x90

Semprotkan Cairan Disenfektan Sekaligus Bersih – Bersih Tempat Ibadah, Polsek Kongbeng Peringati Hari Bhayangkara Ke – 74

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Penyemprotan Cairan Disenfektan terus di lakukan secara terus menerus oleh Personil Polres Kutai Timur khususnya Polsek Jajaran bersama TNI Koramil 0909/ 03 Wahau Telen Kongbeng, Kapolsek Kongbeng Turun Langsung Aksi ke lapangan untuk menyemprotkan Cairan Disenfektan di tempat Ibadah – Ibadah salah satu nya di Masjid Al Muhajirin Jl Danau Kalimutu SP3 Ds Makmur Jaya Kec. kongbeng. Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke – 74. Jumat (26/06/2020).

Penyemprotan Cairan Disenfektan adalah salah stau upaya yang dilakukan Kepolisian Resor Kutai Timur Sektor Kongbeng untuk mencegah penyebaran Virus Covid – 19 di wilayah Kab. Kutai Timur, khusunya di Wilayah Hukum Polres Kutai Timur.

Dalam Hal ini Personil Polsek Kongbeng bersama gabungan Personil Koramil 0909/ 03 Wahau Telen Kongbeng Menyemprotkan langsung Cairan Disenfektan di Tempat tempat Ibadah yang berpotensi menyebabkan banyak nya berkumpul massa dimana tempat ibadah ini adalah tempat berkumpulnya orang untuk menunaikan ibadah sesuai agamanya masing – masing.

Di tambah lagi oleh penyebaran Covid – 19 ini bahan pangan/pokok sangat di perlukan oleh masyarakat di wilayah Kutai Timur terkususnya di wilayah Kongbeng.

Masyarakat di himbau jika berpergian keluar rumah selalu mempedomani Protokol Kesehatan, selalu menggunakan Masker, membawa Hand Sanitizer dan budi dayakan polda hidup sehat dan bersih di lingkungan Masing – Masing.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.