banner 728x90

Si Jago Merah Beraksi Hanguskan Klinik Kesehatan, Polres Kutim Bantu Memadamkan Api

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Polisi dari Polres Kutai Timur dan Polsek Sangatta Utara ikut membantu memadamkan api yang membakar sebuah Klinik Di Jl. Karya Etam, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Teluk Lingga, Jumat (4/12/2020) pagi.

Polisi yang datang ke lokasi kemudian berusaha memadamkan api dengan alat pemadam api. Selain itu, bersama warga sekitar berusaha menyiramkan air ke klinik yang terbakar. Api akhirnya berhasil dipadamkan setelah dua mobil pemadam kebakaran didatangkan.

Kapolres Kutim AKBP Welly Dajtmoko, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa Akibat kebakaran ini, klinik beserta alat kedokteran yang ada di dalamnya hangus dilalap si jago merah.

Berdasarkan data yang diperoleh, peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 08.00 WITA. Kebakaran pertama kali diketahui oleh saksi bernama Sri Suryani, (34) warga yang rumahnya berada di depan klinik makan tersebut.

“Saat itu, saksi melihat api sudah membakar klinik milik korban. Kemudian ia meminta tolong warga lain dan melaporkan kejadian ke polisi,” kata kapolsek.

Api akhirnya bisa dipadamkan setelah dua mobil pemadam kebakaran didatangkan ke lokasi kejadian. Petugas kemudian melakukan pendinginan lokasi untuk memastikan api tidak lagi menyala.

Kapolsek Sangatta Utara AKP Slamet Riyadi menyampaikan, penyebab kebakaran diduga berasal dari Arus Konseletin Listrik. Berdasarkan keterangan, korban tidak sedang berada di rumah.

Kapolsek menambahkan walaupun tidak ada korban jiwa dalam kejadian namun warung milik korban berserta seluruh isinya hangus terbakar. Kerugian akibat kebakaran ditaksir mencapai Rp.500 juta.

HUMAS POLRES KUTIM

Leave a Reply

Your email address will not be published.