banner 728x90

Sidak Pasar dan Gudang, Kapolres Kutim Pimpin Satgas Pangan Cek Stok Minyak Goreng

POLRESKUTIM.COM, – Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko didampingi Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam lakukan blusukan di Pasar Induk Sangatta dan Gudang guna mengecek stok atau persediaan plus harga Minyak Goreng menjelang bulan Suci Ramadhan, Selasa (29/03/22).

AKBP Welly Djatmoko menyebutkan, kedatangannya di Pasar Induk Sangatta tak lain untuk memastikan ketersediaan dan pendistribusian Minyak Goreng di Pasar-pasar sekaligus mengetahui stabilnya harga sembako.

Terkait sidaknya di Pasar Induk Sangatta Kapolres Kutai Timur juga terus berupaya untuk mengkoordinasikan kepada penyedia Minyak Curah dan seluruh Distributor agar menyalurkan Produksi ke Pasar-pasar, sehingga masyarakat mudah untuk mendapatkannya, baik keperluan rumah tangga maupun pedagang.

“Siang ini kita mengecek langsung terkait persediaan Minyak Goreng di sejumlah kios dan pedagang Pasar untuk mengetahui ketersediaan dan harga penjualannya sudah sesuai aturan yang telah ditetapkan pemerintah atau tidak,” tegas Kapolres Kutai Timur.

Sementara dari hasil pengecekan dan Interaksi langsung dengan beberapa penjual Minyak Goreng, Kapolres menyatakan bahwa, proses distribusi Minyak Goreng dari pedagang ke Konsumen sudah berjalan dengan baik.

“Tadi kita cek dan saya bertemu langsung dengan penjual Minyak Goreng disejumlah kios, masih tersedia cukup aman dan tidak mengalami kendala dalam pendistribusiannya,” ucap AKBP Welly Djatmoko.

Ia menambahkan dari beberapa pengecekan di Pasar untuk Minyak Curah ada, terlebih lagi Minyak kemasan. Kalau kesediaan Minyak Goreng kemasan semuanya tersedia, sedangkan untuk Minyak Curah semuanya tersedia.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *