banner 728x90

Sidak Samsat, Kapolres Kutim : Masyarakat Pembayar Pajak Adalah Penopang Negara

POLRESKUTIM.COM, – Pastikan pelayanan kepolisian di Samsat Kutim berjalan dengan optimal, Kapolres Kutim lakukan sidak. Sebagai bentuk keseriusan dalam memberikan pelayanan prima di Kepolisian, pagi tadi, Selasa (01/11/2022) sekira pukul 09.00 wita, Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono, meninjau langsung pelayanan di kantor Samsat.

Dengan didampingi langsung oleh Kanit Regident Ipda Tanjung, Kapolres Kutai Timur meninjau setiap ruangan yang dipergunakan sebagai pelayanan samsat.

Saat di ruang palayanan, Kapolres menyaksikan langsung para anggota Polisi yang sedang bertugas melayani masyarakat. Kapolres juga menanyai beberapa wajib pajak terkait pelayanan dikantor samsat Kutim, dari beberapa wajib pajak yang ditanya menjawab bahwa pelayanan samsat yang diberikan sudah maksimal tetapi karena saking banyaknya wajib pajak yang membayar sehingga sempat antri beberapa saat.

“Mereka adalah pembayar pajak yang menopang pendapatan negara kita, mereka berhak mendapat pelayananan yang memuaskan,” ucap AKBP Anggoro Wicaksono saat melakukan kunjungan di kantor Samsat.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR