banner 728x90

Sinegritas TNI – Polri Dalam Penanganan Covid – 19 Di Wilkum Polres Kutai Timur

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Tim Gugus Tugas Percepatan Pencegahan virus Covid – 19 Kab. Kutai Timur terus berupaya semaksimal mungkin untuk mencegah Penyebaran Virus Covid – 19 dengan memeriksa pendatang/pengunjung dari luar wilayah Kab. Kutai Timur.

Bersama Gabungan TNI – Polri dan dari Petugas Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan serta Instansi terkait Penanganan Gugus Tugas Pencegahan Covid – 19 selama 1 x 24 jam terus berjaga di pintu masuk wilayah Kab. Kutai Timur khususnya di perbatasan Kota Sangatta – Bontang, Jl. Poros Sangatta – Bontang KM. 01 Kec. Sangatta Selatan.

Adapun tahapannya adalah pendatang dari luar Wilayah Kab. Kutai Timur diperiksa dahulu dengan mengukur suhu badan, dan diarah kan untuk mencuci tangan terlebih dahulu, apabila ada keluhan penyakit saat masuk Wilayah Kab. Kutai Timur, Pendatang bisa langsung mendatangi Posko Kesehatan untuk mengecek kondisi badan.

“Upaya ini dilakukan dalam bentuk upaya Kepolisian dan Pemerintah Kab. Kutai Timur dalam mencegah penyebaran Virus Covid – 19 di WIlayah Kab. Kutai Timur” Ujar Kapolres Kutim.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.