banner 728x90

Tak Henti Untuk Terus Berikan Bantuan Paket Sembako, Kapolres Kutim Kini Sasar Warga Jl. Yos Sudarso

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Lepas dari peringatan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H Personil Polres Kutai Timur tak henti henti nya untuk terus memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang terkena dampak Covid – 19 di wilayah Kab. Kutim.

Bantuan berupa paket sembako tersebut ditujukan kepada warga di Kec. Sangatta Utara tepatnya di Jl. Yos Sudarso. Kamis (28/5/20).

Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo, SIK. M.M menuturkan “Kami akan terus memberikan bantuan paket sembako kepada warga kami yang terkena dampak virus covid – 19 terkhususnya kepada warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polres Kutim.”

Untuk itu kami terus menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kab. Kutim untuk tetap berada dirumah saja. tetap terus menghindari penyebaran virus Covid – 19 di Wilayah Kab. Kutim

Untuk saat ini wilayah Kab. Kutai Timur berada di atas zona merah artinya dalam hal ini Kutai Timur berada pada masa Penyebaran Virus Covid – 19 yang sangat luas dan banyak.

Kepolisian Resor Kutai Timur menghimbau untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan baik dilingkungan tempat tinggal ataupun di lingkungan kerja bagi yang berkerja , selalu menggunakan masker dan membawa hand sanitizer untuk mewaspadai aspek penyebaran virus Covid – 19 di wilayah Kab. Kutim.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.