banner 728x90

Target Sebar 21000 Masker, Polres Kutim Gelar Bagi Masker Hingga Ke Kecamatan

POLRESKUTIM.COM, – Polres Kutim gelar bagi-bagi masker dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 yang bertemakan “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju, yang berlokasi di 4 titik di Kota Sangatta dan seluruh Polsek. (25/06).

Kegiatan Pembagian Masker dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 yang dilaksanakan oleh Polres Kutim Dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Kutim AKP Wulyadi dengan sasaran kepada Pengemudi Angkutan Umum dan pengguna jalan.

Kegiatan Pembagian Masker merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Kutim dalam Upaya mencegah penularan Covid 19, dimana hingga saat ini angka penularannya masih terbilang cukup tinggi

Pada Kegiatan tersebut pun dibagikan sebanyak 21000 Masker kepada masyarakat, dengan harapan kedepannya masyarakat dapat lebih disiplin dalam menerapkan protokol Kesehatan ditengah pandemi covid 19 yang setiap harinya semakin meningkat.

Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko mengungkapkan semoga dengan apa yang kita lakukan lakukan ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak, kedepan kita akan terus lakukan kegiatan- kegiatan lainnya, yang merupakan sebagai bentuk pelayanan kita terhadap masyarakat, tutupnya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.